Effi susanti

Nama lengkap penulis Effi Susanti, kesibukannya sebagai seorang pendidik di sebuah madrasah pinggir kota Sidoarjo. Masa pandemi merupakan keberuntungan baginya,...

Selengkapnya
Navigasi Web
Persiapan Balik

Persiapan Balik

#Tagur 289/1199

Mengawali pagi di hari Miinggu, kami sekeluarga Bani Rachmat Salim mempersiapkan bekal (bontotan=jawa) untuk keperluan Silaturahmi sekalian refreshing ke Surabaya.

Sebenarnya tujuan utama kami untuk Takziyah ibu mertua dari adik kami Aji Marsudi. Berhubung banyak waktu yang tersisa, sehingga kami putuskan sekalian bersilaturahmi ke rumah kakak yang di Sidoarjo.

Kebetulan hari ini bertepatan dengan arus balik para pemudik, sehingga kami mempersiapkan berangkat untuk lebih awal sekitar jam 07.00 WIB. Meskipun rumah saling berjauhan, namun komunikasi selalu kami utamakan. Dengan harapan perjalanan lancar, selamat dan menyenangkan sampai tempat tujuan.

Ok, let's go! Have fun!

Dampit_14 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat mudij bun nggih

14 Apr
Balas

Inggih Pak Tri, Maaf Lahir Batin

14 Apr

Mantap

14 Apr
Balas

Alhamdulillah

14 Apr

Sama sama

16 Apr



search

New Post