Efnita

Guru PAI SMP N 2 Koto Baru kab. Dharmasraya...

Selengkapnya
Navigasi Web
ANUGRAH TINGKAT EMPAT
MWC 16 Dharmasraya

ANUGRAH TINGKAT EMPAT

Menulis dalam pelatihan MWC 16 Kab Dharmasraya

Mendapatkan kesempatan mengikuti ujian Kompetensi Guru (UKG) merupakan suatu anugrah terindah dalam karir guru bagi Efni, betapa tidak, SK PNS yang diterima baru berusia lima tahun, namun masa kerja honor sebelum jadi PNS sudah lebih dari lima tahun. Dari nilai UKG yang keluar, Efni dinyatakan bisa mengikuti PLPG seperti peserta lainnya.

Mendapatkan tempat PLPG di Jambi merupakan suatu hal yang cukup membuat kerepotan tersendiri bagi Efni sebab kondisi hamil tua sangat membuat dirinya mudah lelah, apalagi jauh dari suami dan keluarga yang senantiasa membantu segala keperluan saat dibutuhkan

Rasa lelah, penat dan repot akibat berbadan dua sudah terobati dengan suasana lokal belajar yang sangat kondusif, kawan kawan Efni yang mengerti kondisi kehamilannya dengan senang hati membantu segala sesuatu yang dibutuhkan, termasuk membuat tugas tugas dari dosen pemateri hingga tak terasa dalam ruangan sampai tengah malam.

Selama berada dalam penginapan maupun ruang belajar Efni selalu mendapatkan kemudahan kemudahan seperti ada saja teman yang mau mengantarkan makanan ke ruang belajar, membantu membuatkan tugas pribadi dan bahkan mengantarkan baju kotor ke loundry, alhamdulillah

Jarak antara kamar tidur, ruang belajar dan ruang belajar yang di peroleh Efni Selama PLPG sangat berfariasi. Ruang belajar berada di tingkat empat, ruang tidur berada di tingkat tiga sementara ruang maka berada di tingkat satu. Untuk mencapai ruangan demi ruangan tidak dibantu dengan tangga berjalan ataupun lift sebagaimana layaknya sebuah hotel di kotanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat selalu ya...

02 Mar
Balas

13,5 ni ef...

02 Mar
Balas

ayo nana juga bisa....

02 Mar
Balas



search

New Post