Efnita

Guru PAI SMP N 2 Koto Baru kab. Dharmasraya...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesan dan pesan di MWC16 Dharmasraya

Kesan dan pesan mengikuti MWC 16 Dharmasraya.

Menurut saya kegiatan ini full manfaat dan mesti di ikuti bagi yang belum merasakan sensasi MWC. panitia dan tempat tidak ada masalah, kerja keras panitia berpengaruh pada kelancaran kegiatan MWC XVI Dharmasraya. Terima kasih kepada panitia yang telah memfasilitasi adanya kegiatan ini, terutama kepada pemateri Media Guru Writing Camp. Terima kasih kepada bapak Muhammad Ihsan dan ibu Wiwik serta Bundo Yasmi yang selama 3 hari ini telah mendampingi kami. terima kasih terima kasih kepada kawan-kawan yang juga sudah memberikan motivasi dan semangat untuk menulis sehingga ada niat dan tekad supaya buku ini bisa terbit dalam satu bulan bahkan keinginan ini sangat kuat sehingga Tak sabar untuk mengulangi lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah Bunda. Semangat selalu Allahuakbar!

04 Mar
Balas

Makasih bunda.... Mudah mudahan semangat yang bunda Wiwik tularkan selalu jadi penyemangat .... Virusnya membuatku tertular.... Salam

04 Mar

Mantap Bunda Efni.

03 Mar
Balas

Makasih bapak.....!.

03 Mar
Balas



search

New Post