Efnita

Guru PAI SMP N 2 Koto Baru kab. Dharmasraya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Peringatan hari Pendidikan Nasional
Foto bersama bupati Dharmasraya

Peringatan hari Pendidikan Nasional

Seragam perpaduan batik dengan orange mewarnai peringatan HARDIKNAS kab Dharmasraya kali ini. Seragam ini di siapkan oleh guru guru penulis dharmasraya yang berhasil dalam kegiatan sagusabu Mediaguru Indonesia.

Sebelum pukul 7.00 WIB kami sudah berada di sport center untuk mengikuti upacara. Di lokasi sudah ada spanduk yang menampilkan seluruh karya penulis yang tujuannya untuk berkhabar pada peserta upacara bahwa di Dharmasraya banyak penulis yang sudah mampu mengukir karyanya dalam sebuah buku.

Waktu yang ada dipergunakan untuk saling memberikan ucapan selamat dan berfoto bersama dengan latar spanduk super besar.

Kawan kawan yang cover bukunya berada di tengah atau di bawah sangat senang karena bisa foto sambil menunjukkan cover buku mereka sementara Karyaku berada di barisan tengah paling atas tentunya tidak mungkin ber-selfie ria disampingnya, akhirnya aku hanya tegak di depan spanduk itu sudah membuatku bahagia.

Upacara berlangsung khidmat di tengah panas terik meskipun hari masih pagi. Memang cuaca di daerah Dharmasraya dalam seminggu terakhir cukup ekstrim. Cuaca panas sangat terasa membakar tubuh namun tidak memudarkan semangat peserta upacara untuk terus mengikuti upacara.

Selepas upacara berakhir kesempatan guru penulis berfoto bersama dengan Bupati Dharmasraya. Momen yang sangat di tunggu berfoto bersama dengan orang nomor satu di kab. Dharmasraya apalagi dengan memegang cover buku masing masing...

Bahagianya....

Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, cetar membahana bun...

02 May
Balas

Mantap, cetar membahana bun...

02 May
Balas



search

New Post