Efnita

Guru PAI SMP N 2 Koto Baru kab. Dharmasraya...

Selengkapnya
Navigasi Web

Wihhhh sesuatu......

Ting... Masuk satu pesan dari email.. ada yang komen Alhamdulillah...

Ting.... ada yang follow...

Ting ....adalagi, ini pesan minta ijin buat follow tulisanku...

Beberapa hari belakangan ini bunyi smartphone ku sibuk dengan pesan masuk, tapi beda dengan biasanya.

Kali ini pesan masuk berasal dari emailku. Laporan masuk yang mengabarkan bahwa ada yang telah membaca tulisanku, mengomentari dan mengikuti tulisanku...

"Iiih keren..."batinku, sekarang aku bisa menulis. Aku tak peduli apakah tulisanku kacangan atau bermutu dan dibutuhkan oleh orang lain. Yang penting sekarang aku menulis aja...(pinjam kata kata pemateri MWC mbak Wiwik).

pemateri ketika itu berkata :

"yang penting bapak ibu nuliiis aja.

jangan hiraukan yang ditulis itu dah benar atau belum. Jangan juga pikirkan apakah kalimatnya tertata dengan baik sesuai EYD (Ejaan Yang Disempurnakan). Nah setelah selesai menulis, atau lagi mandeg ide baru bapak ibu review ke atas dan perbaiki tulisannya.

Sekarang pepatah sedikit demi sedikit lama lama jadi bukit ku ubah jadi satu tulisan demi satu tulisan lama lama jadi buku...

Nah kan.... Bunyi lagi, ternyata ada yang komentar di emailku.

Sekarang laporan email lebih aktif dibanding laporan Facebook hehehe...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post