Eka Andrijan Novianto

Dokter Hewan bagi saya sebuah harga mati. Apalagi ini jadi cita citaku sejak kecil. Sampai aku tiada, aku akan dikenang sebagai dokter hewan. Ada visi dan misi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
DOA IBARAT DARAH YANG TERUS MENGALIR DI TUBUH BERSAMA DARAH YESUS DI HATI
Serial iman Kristen

DOA IBARAT DARAH YANG TERUS MENGALIR DI TUBUH BERSAMA DARAH YESUS DI HATI

Belajar sebagai seorang murid dengan guru Agung Kita. Yesus. Katekisasi yang di gelar bagi calon Sidi kemarin berdiskusi tentang doa. Kak Indah yang berbagi mengawali dengan berbagi kesaksian bagaimana Tuhan itu selalu baik sejak masa kecil.

Doa adalah persekutuan dengan Tuhan, bercakap-cakap atau berkomunikasi dengan Tuhan.

Doa merupakan berkat dan hak istimewa yang Tuhan anugerahkan kepada kita orang yang percaya. Saat kita berdoa, kita menundukkan hati kita, memusatkan pikiran kita, dan kita berserah penuh pada belas kasih Tuhan.

Dalam doa kita memuji kebesaran dan keagungan Tuhan.

Dalam doa kita mengaku semua kesalahan dan dosa kita, dan dalam doa kita menaikkan permohonan atau permintaan kepada Tuhan. Dan dalam doa kita tidak boleh lupa untuk mengucap syukur kepada Tuhan.

Dalam iman Kristen, berdoa bukanlah kegiatan rohani yang dilakukan apabila seseorang memiliki waktu untuk melakukannya. Berdoa juga tidak dilakukan apabila seseorang memiliki kebutuhan yang penting atau mendesak untuk disampaikan kepada Tuhan, tetapi kemudian orang tersebut tidak pernah melakukannya kembali. Berdoa juga bukan suatu hal rutin tanpa nilai spiritualitas di dalamnya. Sebaliknya, berdoa adalah aspek yang sangat penting dari kehidupan Iman seseorang.

Banyak catatan dan komplit yang didapat dari pelajaran kemarin malam.

Dengan berdoa kita akan dekat dengan pribadi Yesus memahami dan mengenal nya lebih dalam dan sungguh -sungguh menjadi idola kehidupan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post