Eka Andrijan Novianto

Dokter Hewan bagi saya sebuah harga mati. Apalagi ini jadi cita citaku sejak kecil. Sampai aku tiada, aku akan dikenang sebagai dokter hewan. Ada visi dan misi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
YESUS BEGITU DEKAT
Serial Iman Kristiani

YESUS BEGITU DEKAT

Masa pra paskah adalah masa pergumulan yang sangat berat bagi Yesus. Sebelum dia disalib tugas mengajar harus diselesaikannya. Mempersiapkan para murid dengan bekal terbaik. Bekal bahwa dikemudian hari Yesus akan selalu dekat di buktikan dengan pernyataan bahwa diriNya adalah sahabat sejati bagi manusia yang percaya.

Yohanes 15:14-15 (TB) Kamu adalah sahabat-Ku, jikalau kamu berbuat apa yang Kuperintahkan kepadamu.

Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah Kudengar dari Bapa-Ku.

Kamu adalah sahabat Ku, demikian kata Yesus dalam pengajaran sebelum Dia di salib. Yesus yang kelak akan bangkit memberikan persyaratan jika Kita mau dianggap sahabat yakni menuruti perintah Yesus. Ini sebuah timbal balik atau syarat dan ketentuan yang berlaku (ayat 14) .

Pada ayat ke 15 Yesus sudah memberitahukan segala sesuatu dari Bapanya, Allah Bapa. Segala sesuatu berarti semuanya dari Bapa. Sah bahwa Yesus bersama Allah Bapa. Kebangkitan Yesus membuktikan keberadaan itu. Yesus (Allah Anak) dan Allah Bapa. Hubungan keduanya hubungan kekal.

Hai sahabat Yesus ayo bersama sama membangun kedekatan . Agar pola pikir kekekalan hadir menjadikan semua langkah hidup Kita berorientasi pada kekekalan. Selamat melakukan refleksi pra paskah. Tuhan Yesus memberkati.

Eka Andrijan Novianto

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post