Eka Mulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

# tantangan hari ke 15.

#tantangan hari ke 15

#tantangan 30 hari gurusiana

Demi mereka

Oleh : Eka Mulyani

" Bagaimana nasib saya buk " suara pemuda tegap ini terdengar lemah dan pasrah.

Kupandang pemuda ini, rasa iba tiba tiba muncul , ada hasrat ingin tahu yang luar biasa, ada apa sebenarnya dengan pemuda ini.

" Nasib mu akan baik - baik saja selama kamu mengikuti aturan yang ada" aku jawab pertanyaan nya dengan tenang.( Walau sebenarnya hati ini mulai luluh, tapi aku tak boleh larut ).

" Tidak bisa buk, sudah saya coba, tapi saya selalu gagal, mungkin ini sudah yang ketiga kalinya saya melakukan hal yang sama"

"Saya bagaikan makan buah simalakama, saya tak mampu untuk memilih di antara dua, saya harus menjalani kedua nya, tolong saya buk ". Suara itu semakin lirih dan mulai tak beraturan.

"Ya Allah,,,,, izinkan hamba untuk membantu nya". Doaku dalam hati

Ku lirik jam di pergelangan tanganku, jarum pendek berada di angka 10 sementara itu jarum panjang di angka 6 , sebentar lagi waktunya istirahat.

" ibuk ingin tahu bagaimana keseharian mu, coba ceritakan pada ibuk "

Pemuda itu menundukkan kepalanya , di tatapnya lantai ruangan dua kali dua itu tak berkedip, lalu ditariknya nafas dalam - dalam bersiap untuk bercerita.....

Bersambung,.......

#tantangan hari ke 15

Batu taba, 6 February 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post