Eka Mulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
#tantangan hari ke 27

#tantangan hari ke 27" setinggi apa sayangmu?

#tantangan hari ke 27

Setinggi apa sayang mu ?

Oleh : Eka Mulyani

Menjadi seorang ibu yang memiliki profesi sebagai guru tentunya menuntut saya untuk pandai pandai membagi waktu antara sekolah, suami, anak, orangtua, keluarga dan tetangga. Sebagai ibu saya sangat paham sekali bagaimana anak anak membutuhkan ibu nya setiap saat, apalagi bila kita memiliki balita. Hal ini yang saya rasakan. Memiliki anak yang baru berusia 4 tahun membuat saya harus ekstra memberikan perhatian dan kasih sayang.

Sehingga kata kata " bunda sayang adek " selalu terucap setiap saat.

Hingga pada suatu hari ketika pulang sekolah , aku langsung memeluk anak bungsuku dan berkata "bunda sayang adek". Spontan dijawab " adek juga sayang bunda". Aku pun langsung membalas " bunda lebih sayang adek " ucapku bersemangat. Si bungsu pun tak mau ketinggalan " adek lebih sayang bunda, sayang adek setinggi rumah".

Aku pun membalas " sayang bunda setinggi awan ". Tak mau ketinggalan dia pun membalas " kalau sayang adek setinggi awan, bintang, matahari, bulan, langit, langit lagi, langit lagi, tiga langitnya bunda" dia menjawab dengan bangganya, sebangga hatiku mendengar nya.

Ternyata setinggi itu sayang nya kepada sang bunda. Yuk kita tanya kepada anak anak kita, setinggi apa sayang nya kepada kita....

# tantangan hari ke 27

Batutaba, 18 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa camanku, camer bangga nak

18 Feb
Balas

Alhamdulillah,,,, terimakasih mama indy

18 Feb

Setinggi apa ya?

18 Feb
Balas

Coba tanya sama hatim buk anel...

18 Feb

Terimakasih pak, salam kenal juga pak.

18 Feb
Balas

Mantap. Salam kenal buk

18 Feb
Balas



search

New Post