Eka Mulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
#tantangan hari ke 7. Objek wisata di Bukittinggi ( part 1 ). Jam gadang

#tantangan hari ke 7. Objek wisata di Bukittinggi ( part 1 ). Jam gadang

Bila bercerita tentang kota Bukittinggi, maka salah satu topik yanng akan selalu hangat dibicarakan adalah objek wisatanya.

Ada banyak objek wisata dikota Bukittinggi yang bisa kita kunjungi. Salah satunya yang palingpterkenal adalah Jam Gadang.

Jam gadang merupakan objek wisata yang wajib dikunjungi oleh wisatawan. Bahkan sebagian wisatawan mengatakan " tidak lengkap rasanya kalau ke Bukittinggi tapi tidak ke jam gadang".

Besarnya antusias wisatawan untuk mengunjungi jam gadang, membuat pemko Bukittinggi melakukan inovasi - inovasi baru untuk tetap membuat jam gadang semakin di minati.

Salah satunya adalah direnovasinya pelataran jam gadang. Pelataran dilokasi jam gadang, sekarang tampak lebih indah, rapi dan menarik. Taman yang ditanami oleh beraneka ragam bunga pun, menambah indahnya lokasi jam gadang.

Selain itu, bila kita mengunjungi jam gadang pada malam hari, maka kita dapat menyaksikan atraksi " air mancur menari ". Atraksi ini dimulai pada pukul 19.00 sampai dengan pukul 21.00 wib.

Dan bila kita memandang seantero lokasi jam gadang, maka akan tampak lampu berwarna warni, sehingga menambah indahnya jam gadang bila di saksikan pada malam hari.

#tantangan hari ke 7

Batutaba , 29 Januari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap..

21 Feb
Balas



search

New Post