Eka Nursehah

Keep Humble. No HP 085716669974...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apa yang Membuatmu Menangis?

Apa yang Membuatmu Menangis?

Pernah gak sih ngerasa bahwa hidup itu berat, masalah datang bertubi-tubi, gagal dalam semua hal, entah itu karir atau yang lainnya. Kemudian apalagi yang paling menyedihkan dan membuatmu menangis? Kerasnya dunia atau cita-cita yang tak tercapai? Kalo iya, berarti kita sama. Karna saya pun pernah berada di posisi seperti itu, mungkin bisa juga di bilang lebih buruk. Ketika itu pun saya mencoba untuk mencari solusi terbaik, dengan apa? Misalnya membaca buku-buku motivasi, bertaya tentang pengalaman orang lain bahkan aktif pada kegiatan spiritual.

Setelah saya mencoba segala cara untuk mengatasi kegelisahan, berbagai upaya pun sudah di lakukan namun tetap saja, jatuh dan bangun itu pasti. Selama berproses, hal apapun bisa saja terjadi dan yang penting adalah nikmati setiap prosesnya. Fokus pada tujuan, berlayar dengan haluan yang jelas dan pastinya konsisten dengan apa yang ingin di capai.

Kemudian apa lagi sekarang? Ini yang paling penting dan harus di garis bawahi, solusi dari semua kegelisahan di atas hanya satu, yaitu dekati sang maha pencipta, jangan berhenti libatkan Allah dalam segala hal dan jangan lupa bersyukur. Ketika saya melihat ke bawah, saya bisa merasakan bahwa masih banyak orang-orang di luar sana yang bahkan tidak lebih beruntung dari saya. Setelah itu apakah masih ada alasan untuk tidak bersyukur? Mulai sekarang berhenti menangis, berdiri tegak dan bangkit dengan hati yang lebih kuat.

Alhamdulilah ala kulli hal

ENS

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post