Eka Nursehah

Keep Humble. No HP 085716669974...

Selengkapnya
Navigasi Web
BELUM MEMBUAT TULISAN

BELUM MEMBUAT TULISAN

Malam hari, jam menunjukkan pukul 19.50 WIB, aku duduk di sebuah kursi tua terbuat dari kayu yang sudah mulai rapuh karena luput oleh usia. Di depanku terdapat sebuah meja berukuran sedang, di atas meja terdapat selembar kertas kosong dan sebuah pena tak lupa di temani secangkir kopi yang aku biarkan dingin. Karena memang pada dasarnya aku tidak terlalu suka kopi, hanya saja sesekali aku penasaran dengan cairan hitam yang pait sedikit manis dan dapat membuat candu banyak orang itu.

Malam semakin pekat, ku lihat detik jam terus berjalan. Tapi udara di sini malah semakin panas. Jendela di samping meja ku biarkan terbuka. Aku menoleh ke samping, ku lihat bulan purnama bersinar terang. Cahaya indah itu seringkali mencuri perhatianku, beberapa saat pandanganku terpaku pada satu titik itu. Indah, iya memang indah. Fikiranku terlarut dalam keindahan purnama.

Beberapa saat kemudian, aku kembali menoleh kertas kosong dan pena di hadapanku. Jam dinding menunjukkan pukul 21.00. Tidak terasa selama itu juga aku terlarut menikmati indah nya malam. Sejauh ini aku belum menuliskan sepatah kata pun, mengingat tujuan awalku duduk disini adalah untuk membuat sebuah tulisan, aku sedikit tercengang karena tulisan ku sama sekali belum ada.

Alhamdulilah ala kulli hal

~Ens~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tak terasa yah curhat gak bisa nulis, kok jadi tulisan, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

28 Apr
Balas

Hehe iya bun tak terasa coretan tak bermakna bisa menjadi sebuah tulisan. Terima kasih sudah mampir. Barakallah bunda

30 Apr



search

New Post