Eka Nursehah

Keep Humble. No HP 085716669974...

Selengkapnya
Navigasi Web
HUJAN MEMBAWA KEBAHAGIAAN

HUJAN MEMBAWA KEBAHAGIAAN

Pagi ini ada yang berbeda, aku menatap langit yang biasanya menyapa dengan cahaya matahari yang hangat, kini kelabu. Namun hujan belum turun juga, seperti ada yang ingin diluapkan namun masih tertahan. Langit pagi ini seolah menggambarkan apa yang aku rasakan.

Waktu sudah menunjukkan pukul 13.25 WIB. Namun cuaca masih saja mendung, pada saat itu kebetulan ada sesuatu yang harus aku beli, akhirnya aku memutuskan keluar untuk membeli keperluanku. Saat di jalan tiba-tiba hujan turun dengan sangat deras , seketika pakaian yang aku kenakan basah semua, tadinya aku ingin berteduh namun ternyata sudah terlanjur basah.

Langkah demi langkah aku nikmati berjalan di bawah rinai hujan, aku jadi teringat akan masa kecil ku dulu di mana hujan-hujanan adalah moment yang selalu aku tunggu. Saat inipun aku senang berada di bawah hujan yang membawa banyak berkah. Menurut informasi yang aku dapat dari internet hujan memiliki banyak sekali manfaat salah satunya dapat menyuburkan tamanam dan memperbaiki kualitas udara. Udara yang berada di sekitar kita sudah banyak sekali tercemar polusi udara. Polusi udara ini berasal dari bermacam- macam hal, seperti asap kendaraan bermotor, asap pabrik, dan penggunaan beberapa macam peralatan elektronik yang menimbulkan zat- zat tertentu. Dengan adanya hujan maka keadaan udara yang tercemar tadi akan ternetralisir.

Hujan membawa berkah dan kebahagian tersendiri, sudah sepatutnya kita banyak bersyukur kepada Allah yang telah menurunkan hujan.

Alhamdulillah ala kulli hal

~ENS~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, ada berkah di balik hujan. Sukses selalu dan barakallah fiik

11 Apr
Balas

Alhamdulillah, ada berkah di balik hujan. Sukses selalu dan barakallah fiik

11 Apr
Balas

Masya Allah terimakasih sudah mampir bunda, Barakallah fiik

12 Apr



search

New Post