Eka Nursehah

Keep Humble. No HP 085716669974...

Selengkapnya
Navigasi Web
KETIKA GUNDAH BERSARANG DI KALBU

KETIKA GUNDAH BERSARANG DI KALBU

Sudah menjadi sifat manusia seringkali merasa jenuh dengan apa yang dilakukan setiap harinya, terkadang bingung, apa yang di butuhkan untuk menghilangkan rasa jenuh. Pernah mendengar pepatah bahwa “Air yang mengalir lebih jernih dari pada air yang menggenang”. Itulah yang saat ini sedang di rasakan oleh Alice, belakangan ini ada beberapa faktor yang membuat Alice tidak betah di tempat kerja nya. Tekanan yang tinggi serta tuntutan kerja di luar kapasitas Alice, membuat dia merasa tak sanggup lagi untuk melanjutkan pekerjaannya itu.

Alice berencana untuk mencari pekerjaan baru, tapi di sisi lain ada banyak tanggung jawab yang harus dipenuhi oleh Alice. Rasa takut seringkali menyeimuti hati Alice, ia takut bahwa ia tidak segera mendapatkan pekerjaan yang baru dan takut tidak bisa memenuhi tanggung jawabnya. Padahal kita semua tau, bahwa takdir termasuk rezeki sudah di atur oleh sang Maha pencipta.

Setelah mempertimbangkan dengan matang akhir nya Alice memutuskan untuk mencari pekerjaan yang baru. Hanya satu hal yang membuat dia yakin dan mampu menghilangkan semua ketakutan serta kegundahan di hatinya, yaitu dengan berserah diri kepada Allah dan percaya atas segala ketetapan-Nya. Sudah sepantasnya kita percaya dan yakin bahwa Allah adalah solusi dari segala permasalahan.

Alhamdulillah ala kulli hal

~Ens~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ketika gunda menerpa serahkan pada Sang Pencipta. Sukses selalu dan barakallahu fiik

24 Apr
Balas

Masya Allah terimakasih sudah mampir bunda. Barakallah fiik

25 Apr



search

New Post