Eka Nurul Hidayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Siap untuk Dipinang.

Aku Siap untuk Dipinang.

#TantanganGurusiana

#Day82

 

Aku Siap untuk Dipinang.

 

“Sudahkah Kita Merdeka Belajar?”. Wow…. buku keren menewen ini ditulis oleh 100 pemenang lomba menulis para blogger gurusiana.id yang sungguh luar biasa hebat. Bagaimana tidak hebat?!. Mereka sungguh sangat komitmen dan konsisten menulis dalam waktu 30 hari tanpa jeda. Jika jeda satu hari maka mereka akan kembali ke titik nol dan harus memulai lagi dari angka 1. Itulah hebatnya tantangan yang dibuat oleh para punggawa gurusiana.

Banyak para penulis pemula yang belajar dari sini. Dari tidak bisa menjadi bisa, dari yang tidak terbiasa menjadi terbiasa, dan akhirnya menulis menjadi suatu habbit tersendiri.

Tak mudah menaklukkan tantangan menulis tanpa jeda. Karena banyaknya kendala yang dihadapi oleh masing – masing gurusianer berbeda – beda. Kesibukan, jam terbang, rutinitas dan sebagainya harus mereka taklukkan sendiri. Apalagi kealpaan yang berasal dari diri sendiri. Terkadang kendala teknispun harus dialami, mulai dari gangguan jaringan di rumah sampai server error.

Naskah yang masuk pun cukup kompetitif. Para admin, adminah dan dewan juri pun tidak main – main menyeleksi lebih dari 100 naskah yang masuk. Artinya tidak semua naskah yang masuk dapat menjadi pemenang

Saya sangat bersyukur sekali dari sekian naskah yang masuk, naskah saya termasuk dalam salah satu pemenangnya. Saya tidak menyangka sama sekali karena dapat bersanding dengan para admin dan para penulis hebat lainnya.

“Sudahkah Kita Merdeka Belajar?” merupakan suatu konsep yang diretorikan-kan oleh Mas Mentri Nadiem Nakarim. Dalam buku ini mengupas tuntas apa, bagaimana, siapa, apakah kita benar – benar sudah merdeka belajar?.

Buku ini sangat cocok dimiliki oleh para Pendidik, Guru, Kepala Sekolah, Pustakawan dan sebagainya untuk menambah wawasan dan sebagai bentuk apresiasi terhadap penulis – penulis “belia” yang masih dapat tumbuh kembang dengan pesat.

Buku ini juga dapat dijadikan bahan literasi, koleksi perpustakaan pribadi, perpustakaan sekolah, perpuskaan daerah, perpustakaan desa dan sebagainya, karena memuat tentang issue – issue dalam dunia Pendidikan mulai dari PAUD/TK, SD/Sederajat, SMP/Sederajat, SMA/SMK/Sederajat. Buku ini disusun oleh para gurusianer mulai dari tingkat Pendidikan Dasar sampai Menengah, mulai dari gurusianer yang berstatus sebagai guru dari PAUD/TK, Guru Mata Pelajaran, Kepala Sekolah dan para stakeholder dalam dunia Pendidikan.

Yuk ah buruan pre order buku keren menewen yang satu ini. Yuk segera miliki bukunya. Rugi lho kalau sampai kelewat. Aku Siap untuk Dipinang dengan Basmallah.

Oh ya bay the way pasti ada yang tanya. “Tuh buku dibandrol berapaan sih kak?”. Ah…tenang ada Gan, masih aman dikantong kok. Cuman 75K aja, belum ongkir ya….

Pasti juga ada yang ngomong “Whatt…mihil bingit…”. Yang Namanya Ilmu itu emang mahal ya Gan. Jangan dilihat dari harganya tapi lihat ide orisinalitas.

Kalian bisa call me atas nama Eka Nurul Hidayati di 081328266784. Ok beneran aku tunggu pinangannya lho ya gaesss…..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Belum

05 Apr
Balas

Apanya yang belum bu?

05 Apr



search

New Post