Eka Rosdiana,S.Pd

Nama Eka Rosdiana,S.Pd Ttl Bireuen, 1 Agustus 1972 Kepala Sekolah SMP N 2 Juli...

Selengkapnya
Navigasi Web
Atlet Taekwondo Bireuen ikut kejuaraan Se- Sumatera Open Taekwondo

Atlet Taekwondo Bireuen ikut kejuaraan Se- Sumatera Open Taekwondo

Kamis, 21 Maret 2019 tepatnya malam jumat pukul 23.00, bertolak sebanyak 21 orang atlet yang di dampingi 3 orang pelatih taekwondo menuju Kota Banda Aceh. Ke 21 orang atlet ini ikut kejuaraan Se-sumatera Open Taekwondo UKM Olah Raga FH Unsyiah memperebutkan Piala Dekan FH Unsyiah 2019.

Kejuaraan berlangsung mulai tanggal 22-24 Maret 2019 di GOR Unsyiah Banda Aceh yang di selenggarakan FH Unsyiah.

Dojang TDK Kid's MIN 1 Matang Bireuen dengan pelatih Sabum Teuku Ozie Andhika, Dojang Sukma Bangsa Bireuen dengan Sabum Chandra Nurmansyah dan Dojang SMANSA Bireuen dengan Sabum Azizi dalam kejuaraan ini berkomitmen untuk membawa nama harum BIREUEN.

Latihan berat yang di lakukan selama beberapa bulan terakhir hendaknya memberikan hasil yang baik. Mohon doa dari masyarakat Bireuen untuk atlet Taekwondo Bireuen.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Usaha pasti tidak menghianati hasil. Barakallah, Bunda.

23 Mar
Balas



search

New Post