Eka Rosdiana,S.Pd

Nama Eka Rosdiana,S.Pd Ttl Bireuen, 1 Agustus 1972 Kepala Sekolah SMP N 2 Juli...

Selengkapnya
Navigasi Web
Islamic Gathering 3

Islamic Gathering 3

"Islamic Gathering 3"

Islamic Gathering 3 dengan tema "Pemuda Cemerlang, Masa depan Cemerlang", adalah kegiatan Pasantren Kilat yang di selenggarakan di SMP N 1 Kuala bekerja dengan Forum Silaturrahim Santri Asal Sumatra Utara dan Aceh dari Pasantren Husnul Khotimah Kuningan jawa Barat atau di singkat FORMASTA HK.

Kegiatan ini diisi dengan materi kegiatan yang beragam di antaranya Malam Iman dan Taqwa, Nonton Bareng film Islamic, Games, Azan, tahfizh Al Quran, God talentz dan masih banyak lagi kegiatan yang menarik demikian di sampaikan oleh Dimas Alam Syah selaku ketua pelaksanaan kegiatan Islamic Gathering 3 pada saat melaporkan kegiatan dalam acara pembukaan.

Dimas bersama 40 orang santri Pasantren Husnul Khotimah telah melakukan melakukan survey untuk kegiatan Islamic Gathering 3 di Bireuen pada bulan November 2018 dan memilih SMP N 1 Kuala yang saat itu di pimpin oleh ibu Eka Rosdiana, S. Pd. untuk tempat penyelenggaraan pasantren kilat Islamic Gathering 3 ini.

Kegiatan Islamic Gathering 3 yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 25-27 Mai 2019 ini hendaknya dapat mendekatkan Siswa SMP N 1 Kuala dekat dengan Al Quran, demikian harapan Bapak Yuslia, S.Pd Selaku Kepala SMP N 1 Kuala saati ini pada acara Pembukaan kegiatan. Beliau juga mengucapkan terima kasih sudah memilih SMP N 1 Kuala untuk kegiatan Islamic Gathering 3, Harapannya kegiatan ini bisa berlanjut untuk masa-masa yang akan datang.

Pada siswa SMP N 1 Kuala hendaknya dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan semangat.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga yang saat ini di wakilkan Oleh Kepala Bidang SMP Bapak Zamzami, S.Pd mengatakan dalam sambutannya, Kegiatan Islamic Gathering 3 ini dapat di contoh dan diikuti oleh sekolah lain. Hendaknya semua sekolah dapat mengirim kan perwakilan siswanya untuk mengikuti acara Islamic Gathering 3 ini.

Sekolah dapat membuat program tahfizh Quran sehingga Pada saat pelepasan siswa Kelas IX dapat di selenggarakan wisuda Bintang Quran. Akhirnya Bapak Zamzami, S.Pd mengharapkan Semua Guru dapat membimbing 1 siswa dapat hafal Al Quran.

Acara ini terselenggara dengan baik berkat dukungan Komite Sekolah dan Wali Siswa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post