Eka Rosdiana,S.Pd

Nama Eka Rosdiana,S.Pd Ttl Bireuen, 1 Agustus 1972 Kepala Sekolah SMP N 2 Juli...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lomba Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Berprestasi Tingkat Kabupaten Bireuen Tahun 2019

Lomba Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Berprestasi Tingkat Kabupaten Bireuen Tahun 2019

Dalam arahannya Kadisdikpora Bireuen Bapak Drs.M. Nasir, M.Pd mengingatkan kepada semua peserta lomba Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Dalam hal ini juga diingatkan agar dapat memotivasi guru- guru yang lain agar mau ikut berkompetisi pada lomba-lomba seperti ini pada tahun yang akan datang.

Lomba Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Berprestasi Tingkat Kabupaten Bireuen Tahun 2019 digelar mulai tanggal 1 s/d 3 April 2019 di Aula SKB Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga.

Dalam laporan ketua panitia lomba Kabid SMP Disdikpora Bapak Zamzami, S.Pd lomba ini di ikuti oleh 31 orang untuk Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas dari jenjang TK,SD, dan SMP.

Dengan rincian peserta dari pengawas sekolah 10 peserta, yaitu pengawas TK 3 orang, SD 4 orang, dan SMP 3 orang.

Peserta guru berprestasi 11 orang terdiri dari 4 orang guru TK, 3 orang guru SD, dan 4 orang guru SMP.

Kemudian dari Kepala Sekolah berjumlah 10 peserta yang terdiri dari 3 orang Kepala sekolah TK, 3 orang Kepala sekolah SD, dan 3 orang Kepala sekolah SMP.

Nantinya setiap juara satu dari semua jenjang akan menerima dana pembinaan dan akan difasilitasi untuk mempersiapkan bahan- bahan yang dibutuhkan untuk persiapan menuju lomba di Tingkat Propinsi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post