Eka Rosdiana,S.Pd

Nama Eka Rosdiana,S.Pd Ttl Bireuen, 1 Agustus 1972 Kepala Sekolah SMP N 2 Juli...

Selengkapnya
Navigasi Web
Try out Perdana Berbasis Komputer

Try out Perdana Berbasis Komputer

Try out sebagai salah satu ajang uji coba persiapan menghadapi UASBN dan UNBK. Kegiatan try out harapannya dapat menjadi bekal anak didik kita menghadapi ujian yang sesungguhnya.

Pelaksanaan try out di Kabupaten Bireuen khususnya untuk tingkat SMP/ MTs tidak sama dengan pelaksanaan try out seperti tahun yang lalu. Bila ujian try out dilaksanakan secara tertulis maka, maka tahun pelajaran 2018/2019 dilaksanakan berbasis Komputer.

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Bireuen dan Kantor Kementerian Agama Bireuen berkomitmen melakukan inovasi ujian try out Berbasis Komputer. Pelaksanaan try out Perdana ini tentu terdapat banyak kekurangan, hal ini tidak menyurutkan langkah untuk melaksanakan inovasi pelaksanaan ujian, demikian disampaikan Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Bapak Zamzami.

Kendala yang dihadapi diantaranya ketersediaan Komputer yang terbatas, jaringan komputer yang belum menyentuh semua sekolah dan kesiapan aplikasi try out online.

Walaupun banyak kendala, tetapi pelaksanaan Ujian try out dapat berlangsung dengan Baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post