Eka sartika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
L4

L4

hari ini aku tak biasa, seperti bukan diriku. diri ini seakan memulai aksi unjuk rasa. jiwaku terkoyak hingga letih. Rutinitas setiap hari tak pernah sepi, kerjaan sepele tapi menghabiskan waktu dan tenagaku hingga terkuras. Ibu rumah tangga yang bekerja 24 jam , merangkap kerjaan tanpa cuti dan waktu istirahat yang sedikit sekali.Menjadi seorang ibu rumah tangga merangkap kerjaan adalah hal yang saaangat berat. Mengurus rumah sendirian, memastikan seluruh isi rumah tetap rapi, Meyakinkan perut anak-anak tetap kenyang. tugas dan kerjaan yang menumpuk. Saat pergi meninggalkan buah hati dengan berat, dan pulang disambut dengan pertanyaannya yang mengharu biru. Oh.... ingin rasanya berhenti.. Ingin MENYERAH... Lalu ku tahan Ingat pesan ibu "Tak boleh berhenti hanya karena satu alasan, tidak bisa, lelah, lalu menyerah". Bagaimana tidak, dia adalah wanita yg paling kuat yang dulu kenyang nyinyiran seseorang, seringnya dia menangis, bersedih..hati ibu mana yang kuat kalo seringnya didepan umum dia di jatuhkan. Dialah yang membuatku tetap berdiri sampai hari ini, perjuangan ini masih panjang, Terus kucari meski buta arah, kupastikan diri ini masih punya harapan. Oh Mimpiku, sampaikan pada dunia bahwa aku ada.

"Ndha"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terus semangat ya ndhaa

07 Apr
Balas

Makasih cintah

09 Apr



search

New Post