Eka sartika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Potret Kebersamaan Kita

Potret Kebersamaan Kita

Kebersamaan ini sebuah posisi dimana aku sangat menikmati detik, jam, dan juga hari bersama kalian. Hari ini begitu berkesan,Saaangat berkesan buat kita

Kenapa tidak ? Terlebih ketika proses kita berkumpul ini sangatlah tidak mudah, Banyak kejadian yang diluar nalar kita,

Bahkan saat hujan mengguyur, Ditemani gemericik nya yang merdu, (Begitu Syahdu) Ku naiki motor sambil membawa sekotak kue, Tak peduli hujan itu menghalangi kami, tetap melangkah pergi, Kita berjuang bersama-sama untuk bertemu, Dan ketika bersama,Bahagia udah pasti..Terlepas masalah kita sejenak lupa, Kenangan indah ini akan menjadi sebuah cerita kita nanti, ya...... ini potret kebersamaan kita. dengan banyaknya momen tak ternilai bersama kalian, yang setiap harinya begitu menyenangkan. Kalian sangat berarti, tetaplah Saling menghargai, peduli, dan saling mendukung. Semoga tetap seperti ini... Karena hidup kita tidak akan berguna jika kita tak berbagi. Sejatinya bahwa Sahabat adalah Keluarga kedua kita, Tetaplah jadi sahabat yang tidak pernah egois, yang selalu memberi tanpa meminta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sahabat, keluarga kedua. Benar sekali , ketika suka duka mewarnai hari hari bersamanya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

00:14
Balas

Wafiikibarakallah mbu, aamiin

07:22

Aamiin ya allah terima kasih semuanya

06:10
Balas

Sama2 cantik...

07:22



search

New Post