Eka Setia Ningrum

Kepala SDIT CITRA BANGSA, Kab. Bekasi. Tutor Universitas Terbuka. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kertas Ku

Selembar Kertas

Berbagai ukuran, merk, warna dan isi. Namun dari semua itu, yang paling menentukan tingkat penghargaannya adalah isinya.

Sebaik apa pun kualitas kertas yang digunakan atau semenarik apa pun warna kertasnya, bila isinya berbanding terbalik dengan kebaikannya, hanya akan berakhir di mesin penghancur kertas atau tempat sampah.

Demikian pun sebaliknya bagi kertas-kertas tertentu yang Secara fisik biasa saja namun sesuatu yang tertuang di dalamnya bernilai, tentu akan sangat berhati-hati di jaga oleh pemiliknya.

Mungkin demikian pula dengan diri, fisik hanya akan menarik di awal, yang selanjutnya makan menentukan penilaian terhadap seseorang adalah isi di dalam raga.

Efek sejak pagi sudah berkutat dengan puluhan lembar kertas aneka warna dan rasa (kayak n*n#n&n*).

SDIT CITRA BANGSA, dalam teriknya mentari 13112019 13.30

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post