Eka sulistia wati

Hidup itu sangat sederhana jika kita mau menerima ikhlas setiap takdir tuhan maka akan indah....

Selengkapnya
Navigasi Web
Semua tentang Rumah Sakit

Semua tentang Rumah Sakit

Aku tidak menyukai rumah sakit bukan tanpa sebab aku tidak menyukai itu, aku sangat trauma yang mendalam saat aku memasuki rumah sakit, terutama saat aku melintasi lorong ruang operasi. Seketetika badanku menjadi lemas dan pikiranku teringat kejadian-kejadian yang ada didalam ruang operasi. Kenapa demikian? Karna aku pernah mengalami operasi dibagian tubuhku. Tahun lalu tepat 3x aku melalukan sebuah operasi, saat aku tahu bahwa dokter memfonis aku akan melakukan operasi yang ketiga dan beliau juga berkata sakitku ini akan terus menerus sampai kapanpun,tidak ada obat penyembuh kecuali hanya bisa dicegah. Saat itu aku menganggap kalau tuhan itu tidak adil padaku, kenapa semua ini terjadi lagi untuk kesekian kalinya. Hari-hari yang kujalani sempat tidak ada semangatnya lagi . Sampai suatu hari aku melihat orang yang jauh lebih parah sakitnya dari pada aku, sejak itu aku berfikir kalau, aku terlahir spesial didunia ini, tuhan memberikan sakit kepadaku bukan tanpa sebab karena tuhan inginkan aku lebih dekat lagi dengannya dan selalu bersyukur dalam keadaan apapun. Dari kejadian itu semua banyak hikmah yang ku ambil, dan aku percaya kalau tuhan itu jauh lebih tahu kedepannya kehidupan kita.

pada dasarnya kita hanya perlu bersyukur bagaimanapun keadaannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah trauma memang menyesakkan dada ya, bisa-bisa jadi phobia nih waduh, sukses terus kakak. Alhamdulillah

05 Mar
Balas

hehe iyaa makasih udah berkunjung

01 Mar
Balas

Ayo sahabat terus semangat, bersyukur tidak ada batasnya. Jangan karna hanya sakit kita jadi melupakan banyak nikmat yang Allah berikan. Tetep semangat belajar & semangat berkarya. Luar biasa keren, semangat! Lanjutkan, bat!

28 Feb
Balas



search

New Post