Eka Wahyu Setiati

Seorang Guru SD di Kota Cirebon,yang ingin kembali mengembangkan hobinya yang dulu terkubur Membaca dan Menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Reuni Perak Spenda

Reuni Perak Spenda

Melihat judulnya saja,kita sudah bisa menebak bahwa usia kita sudah tidak lagi muda.Tapi disitulah kami diajarkan untuk banyak bersyukur,karena dsana kami bisa bersilaturahim dengang teman teman smpn 2 Cirebon dengan masih diberi kesehatan.Mengenang 25 tahun silam dimana dulu kita masih unyu dan abg.seiring waktu berjalan alhamdulillah kita masih dipertemukan dengan semu yang berubah.Terutama faktor fisik,hampir semua teman"berbobot" semua termasuk saya,tapi yang lebih membahgiakan adalah hampir semua teman perwmpuan kami berjilbab semua ah eloknya.

Sehingga persahabatan dansilaturahim itu akan tetap terjalin sampai waktu memisahkan,sperti kata tausiyah Ustad Unyu (Iskandar Ibnu)..segerakan waktu yang lima sebelum datang waktu yang lima

Sehat sebelum sakit

Lapang sebelum sempit

Hidup sebelum mati

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post