EKNUL KHOFIYAH

Eknul khofiyah Intansi : SDN MOJOKEMBANG PACET MOJOKERTO. Hobby ku sederhana yaitu : 4 M ...

Selengkapnya
Navigasi Web
LUMPUH

LUMPUH

saat pagi menyapa bumi aku terjaga dalam mimipi. ingin sekita menangis menjerit lupa segala hal. Rasa ingin ku putar kemabali ke peristiwa semalam. rasanya kepala terasa berat dan mata juga mengantuk tak tertahankan sehingga deti-detik mengerjkan LMS tak terasa aku ketiduran.  sebenarnya maksud hati tidur cuma sebentar tapi mungkin karena capek akhirnya terlelap sampai pagi. 

dan alhasil LMS aku yang sebenarnya harus hari ini sudah selesai belum terjawab. dengan separuh sadar akhirnya ku buka laptop dan mengisi jawaban apa adanya. entahlah jawaban apa yang aku tuangkan karena rasa panik dan separuh sadar aku menyelesaikan semua LMS dengan singkat tanpa aku tau apa yang sebenarnya aku tuliskan tadi benar atau tidak yang jelas perasaan dan logikaku masih bisa membantu aku tadi pagi. peristwa ini benar-benar akan ku ingat selamanya.

Pacet, 4 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post