EKNUL KHOFIYAH

Eknul khofiyah Intansi : SDN MOJOKEMBANG PACET MOJOKERTO. Hobby ku sederhana yaitu : 4 M ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Presentasi Diskusi

Presentasi Diskusi

Ini tentang ceritaku kemaren biar nanti pada refleksi dwi mingguan aku ingat. seperti biasa setelah melakukan diskusi kelompok pada hari kamis kami dikasih jeda sehari oleh Bapak Ratno Kumar Jaya untuk membuat PPT pada hari sabtu. Dan alhamdulillah PPT kami bisa dipresentasikan pada hari sabtu tanggal 20 Agustus 2022 jam 15.15 dengan menggunakan Canva berjalan lancar.

Pada modul 1.4 ini memang seru sekali karena banyak dalam LMS yang harus kami kerjakan. Dalam modul ini banyak pelajaran berharga yang dapat kami peroleh. Karena modul ini mempelajari tentang budaya positif. dari mulai membedah pengertian tentang : - disiplin positif dan nilai-nilai kebajikan universal. - nilai motivasi,hukuman, penghargaan dan restitusi. - keyakinan kelas. - Kebutuhan dasar manusia dan dunia berkualitas. - Restitusi-lima posisi kontrol. - Restitusi-segitiga restitusi.

dalam diskusi ini kita memecahkan 4 kasus yang di suguhkan dan di sini kita di suruh memecahkan kasus tersebut menggunakan segitiga restitusi dengan lima posisi kontrol juga 5 kebutuhan dasar manusia. Diskusi sangat menarik karena saling menguatkan dan memberikan masukan dari grup satu ke grup yang lainnya sehingga waktu 3 jam tidak terasa berlalu begitu cepat. diskusi diakahiri foto kandit bersama-sama dengan senyum dan gaya yang berbeda-beda tapi mengasyikkan.

Pacet, 21 Agustus 20022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post