EKNUL KHOFIYAH

Eknul khofiyah Intansi : SDN MOJOKEMBANG PACET MOJOKERTO. Hobby ku sederhana yaitu : 4 M ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rasa Yang Tak Biasa

Rasa Yang Tak Biasa

Sabtu, 4 Februari 2023

Berjalan seiring waktu terasa baru saja berlalu. Kekacaun yang terjadi seakan membuat Widuri tak bisa tersenyum. Mungkin saat itu dia salah harus cerita pada orang yang salah. Tapi itulah jalan kehidupan yang harus dia jalani.

Tahun 2022 seakan membawa kisah pilu yang sulit dilupakan tapi harus dijalani. Februari yang kelam namun saat itu penuh dengan harapan. Ekspektasi yang Widuri bayangkan ternyata sangat menyakitkan. Semua sudah berlalu bersama goresan luka yang membekas karena sulit tuh dihapus. Dari perjalanan kehidupan dia belajar untuk tegar menghadapi kenyataan. Widuri ...oh Widuri... dia yakin dibalik suatu musibah ada hikmah manis yang selalu dia rindukan.

Itulah hari setahun yang silam awal rasa buat Widuri harus berani menghadapi kehidupan yang kejam. Ternyata pedihnya perjalanan hidup di saat itu masih terasa. Tapi senyum serta keyakinan dan langkah pasti Allah selalu menemani widuri sehingga kata "Badai Pasti Berlalu" itu pasti ada.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post