EKNUL KHOFIYAH

Eknul khofiyah Intansi : SDN MOJOKEMBANG PACET MOJOKERTO. Hobby ku sederhana yaitu : 4 M ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semoga ilmunya berkah

Semoga ilmunya berkah

#Tentang ceritaku kemarrin tangal 30 Juni 2022#

Jam menunjukkan pukul 04.20 kami tiba di kampus UMM Malang. Suara adzan subuhpun mulai berkumandang, dengan bergegas aku dan suamy juga anakku mencari masjid untuk sholat subuh. Usai sholat subuh dengan dandan seadanya di dalam mobil kami mau melanjutkan menghadiri prosesi wisuda anakku di UMM Malang.

Sebelum masuk gedung kami mencari sarapan dulu takutnya nanti kelaparan di dalam DOM. Kira-kira 1 jam kita cari makan acara kami lanjutkan ke tempat gedung wisuda. Tiba di area parkir ternyata masih longgar karena tempat parkirannya luas. Tak lupa mumpung masih pagi aku selpi dulu buat mengabadikan kenangan hari ini. Jam 07.15 WIB para undangan wisuda sudah banyak yang datang akupun beranjak jalan menuju tempat wisuda yang di laksanakan di DOM kampus UMM Malang.

Pintu B yang aku tuju sesuai undangan tiba-tiba sudah ditutup ketika kami melangkah untuk masuk. Sehingga aku diarahkan masuk pintu C ada di tingkat 3. Alhamdulillah masih bisa duduk di depan sehingga bisa jelas melihat prosesi wisuda. Tepat jam 08.00 prosesi wisuda di mulai ada rasa haru di dalam jiwa. Tak terasa rasanya baru kemarin aku mengendong dan menyusui, tapi sekarang sudah beranjak dewasa. Dalam hati aku tak lupa selalu bersyukur dikarunia anak-anak laki-laki yang sholeh semua.

Jam 11 kurang seperempat menit prosesi wisuda selesai kita keluar DOM. Di depan pintu utama aku mencari anakku keluar gedung. "Selamat ya nak, semoga ilmumu berkah dan bermanfaat untuk di dunia dan akhirat". Kalimat itu pertama kali ku ucapkan pada anakku sambil ku tepuk pundaknya.

Adapun untuk mengabadikan momen hari ini tak lupa kita foto bersama satu keluarga.Sebelum aku foto-foto ..ang ing eng...ada kejutan datang rupanya teman dekat anakku datang. Wau...acara tambah seru akhirnya, karena kita foto bersama satu keluarga. Semoga momen kemaren menjadi kenangan indah yang bisa mengawali perjalanan anakku semakin sukses ke depannya Aamiin...

Pacet, 1 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post