EKNUL KHOFIYAH

Eknul khofiyah Intansi : SDN MOJOKEMBANG PACET MOJOKERTO. Hobby ku sederhana yaitu : 4 M ...

Selengkapnya
Navigasi Web
semoga selamat sampai tujuan

semoga selamat sampai tujuan

Harapan orang tua di mana-mana sama. Hanya melihat anaknya bahagia sebagai orang tua sudah merupakan kado yang terindah dan tak ternilai harganya. Doa orang tua tulus dan tak henti sampai sepanjang hayat.

Tepat 1 bulan berlalu engkau merantau walaupun kemaren kamu bisa pulang, kini kamu juga harus kembali untuk mengejar cita-citamu. Jadiah lelaki yang tumbuh dewasa kuat dan bisa menatap zaman. karena itu sebagai benteng kamu menghadapi dunia jangan pernah menyerah pada nasib, tetaplah tersenyum dan tegar walaupun kau jauh dari rumah tapi yakinlah Allah selalu ada dekat denganmu disampingmu untuk menjagamu.

Teruslah engkau berjuang untuk menuntut ilmu dan semoga kelak dengan ilmumu kamu bisa menerangi jalan hidupmu. Doa mama selalu untukmu ... 

Pacet, 28 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post