EKNUL KHOFIYAH

Eknul khofiyah Intansi : SDN MOJOKEMBANG PACET MOJOKERTO. Hobby ku sederhana yaitu : 4 M ...

Selengkapnya
Navigasi Web
TENTANG

TENTANG

Rasanya berat untuk diceritakan karena ini adalah tentang. Entah tentang itu masalah peristiwa yang terjadi atau masalah hati juga tentang sebuah rasa. Tentang yang bisa aku tulis di sini hanya sebatas tentang keinginan hati untuk menulis. Banyak yang ingin aku tulis tapi rasanya juga berat. Bagaikan mengeluarkan sesuatu yang sulit untuk untuk di tumpahkan dan membutuhkan banyak tenaga.

Akhirnya aku berada pada titik kesulitan. apa yang harus aku tulis, apa yang harus aku ceritakan. Dengan berat hati akhirnya aku harus berhenti menulis. Ternyata dari temaku hari ini sangat mempengaruhi aku untuk menulis sebuah cerita. Tentang itulah awal dari sebuah kesulitan aku. Kesulitan untuk bercerita bahwa hidup ini Tentang.

Lemah lunglai aku tak bisa meneukan titik akhir dalam sebuah cerita Tentang. Namun aku cukup berusaha bahwa Tentang itu akan menemukan suatu titik masalah yang bisa diwujudkan dalam dunia nyata bukan fantasi.

Pacet, 26 Juli 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tentang....., keren, sukses selalu bu Khofiyah

26 Jul
Balas

Terimakasih bunda atas kunjungan dan sanjungan nya

26 Jul



search

New Post