EKNUL KHOFIYAH

Eknul khofiyah Intansi : SDN MOJOKEMBANG PACET MOJOKERTO. Hobby ku sederhana yaitu : 4 M ...

Selengkapnya
Navigasi Web
WORKSHOP HARI KE 1

WORKSHOP HARI KE 1

Merdeka belajar adalah program Mas Nadhiem makarim untuk mencerdaskan bangsa. Dimana pembelajaran yang berorientasi pada murid untuk mewujudkan Profil Pelajar Pancasila. jam tiga tepat workshop Nasional tersebut di laksanakan melalui zoom dan striming lewat youtube karena pesertanya begitu banyak saya tidak bisa mengikuti lewat zoom dan bisa mengikuti lewat strimimgan lewat youtube.

rasanya mata capek dan lelap karena aku juga baru pulang dari kantor bupati Mojokerto. Tepatnya dari kantor Sekda karena ada urusan sebagai Panitia Sekdes di desa yang belum selesai. Alhasil karena lama ada di sana pulang sampai rumah hampir setengah tiga. sampai rumah langsung ke sekolahan untuk absensi pulang. Karena ada gangguan teknis absensi juga lama tidak bisa sampai akhirnya bisa masuk jam tiga kurang 10 menit.

Sampai rumah akhinya ku ambil laptop langsung mengikuti Workshop Nasional. alhamdulillah berjalan lancar sampai selesai jam 17.15 workshop selesai dan langsung aku lari ke kamar mandi ambil wudhu tuk sholat magrib. maksud hati habis sholat magrib langsung pingin tidur karena rasanya capek dan lelah mataku tuk diajak kompromi. Tapi setelah ku pejamkan mata pingin istirahat sebentar malah rasanya susah untuk di pejamkan entahlah banyak yang terlintas dalam anganku. Rasanya susah tuk disingkirkan sampai akhirnya hatiku terjaga dan matakupun tidak bisa dipejamkan entahlah.....

Pacet, 4 Juli 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post