Eko Adri Wahyudiono

Saya hanyalah seorang guru biasa. Jika bukan pengajar pastilah pendidik dalam tugasnya. Bisa jadi adalah keduanya. Namun, jika bukan keduanyapun, saya pastilah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Asmara Bercabang
Pohon Sakura. Ansan Korsel. Dokumen pribadi

Asmara Bercabang

Aldo dan Nia adalah tetangga yang sudah saling mengenal sejak kecil. Mereka sering bermain bersama. Seiring beranjak remaja, Aldo mulai menyimpan perasaan lebih pada Nia. Ia ingin menyatakan cinta pada Nia suatu hari nanti.

Di sekolah, Aldo populer di kalangan siswi. Salah satunya Clara, teman sekelas Aldo yang diam-diam menaruh hati pada Aldo. Clara iri dengan kedekatan Aldo dan Nia. Ia berencana memisahkan mereka.

Suatu ketika orang tua Nia meninggal dunia karena kecelakaan. Nia sangat sedih kehilangan kedua orang tuanya. Melihat Nia yang hidup sendirian, orang tua Aldo merasa sedih dan menjadikan Nia sebagai anak angkatnya.

Clara senang karena hubungan Aldo dan Nia kini telah berubah. Ia jadi punya kesempatan untuk merebut hati Aldo. Clara mulai mendekati Aldo dan berusaha membuat Aldo melupakan Nia. Clara diam diam memberikan bunga kepada Aldo.

Saat Aldo tau yang memberikan bunga adalah Clara, Aldo terlihat sangat senang menerima bunga tersebut. Namun di sisi lain, Nia yang melihatnya menjadi cemburu. Nia pun merasa sedih dan patah hati melihat Aldo begitu senang diberi bunga oleh Clara Aldo bimbang antara perasaannya pada Nia dan kebaikan hati Clara padanya.

Suatu hari, Nia menyatakan perasaannya pada Aldo. Aldo pun memutuskan untuk bersama Nia, gadis yang benar-benar ia cintai. Clara pun patah hati melihat Aldo dan Nia bersatu. Setelah Aldo dan Nia bersatu, Clara merasa sangat kecewa dan patah hati. Namun, dia tidak ingin terus menerus meratapi kehilangan Aldo.

Clara memutuskan untuk fokus pada dirinya sendiri dan mengembangkan bakat seni lukisnya yang selama ini dia pendam. Sementara itu, hubungan Aldo dan Nia semakin erat. Mereka saling mendukung dalam segala hal dan tumbuh bersama dalam cinta mereka. Kehidupan mereka penuh dengan momen momen bahagia dan kenangan yang tak terlupakan.

Beberapa tahun kemudian, Aldo dan Nia menikah. Mereka memiliki keluarga yang bahagia dan bahkan mengadopsi anak-anak yang membutuhkan kasih sayang. Clara, meskipun masih merasa sedih dengan kehilangan Aldo, telah menjadi seorang seniman sukses dan menemukan cinta sejati dalam diri sendiri.

11-DK-08-IDP-17 EAW-8

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post