Eko Adri Wahyudiono

Saya hanyalah seorang guru biasa. Jika bukan pengajar pastilah pendidik dalam tugasnya. Bisa jadi adalah keduanya. Namun, jika bukan keduanyapun, saya pastilah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Larasati Sudah Menunggu Anda di Telaga Ngebel, Ponorogo
Telaga Ngebel, Ponorogo Jawa Timur. Dokumen pribadi

Larasati Sudah Menunggu Anda di Telaga Ngebel, Ponorogo

Maaf, jangan berpikiran yang bukan-bukan dulu dengan judul 'Larasati" di atas. Itu bukan nama seorang gadis yang cantik, melainkan nama sebuah rumah homestay atau rumah villa yang berada di sekitar Telaga Ngebel di Ponorogo.

Pernah dengar lokasi wisata Telaga Ngebel, kan? Yup, betul, lokasinya di daerah pegunungan sekitar 20 kilometer dari pusat Kota Ponorogo dan bisa ditempuh dengan mobil atau sepeda motor.

Jika dari arah Madiun, pas perempatan traffic light di daerah Dolopo, segera belok kiri dan langsung menuju lokasi wisata nan indah dan eksotis tersebut.

Mumpung masih suasana liburan, sebaiknya segeralah untuk healing bersama keluarga, sahabat dan kerabat di Telaga Ngebel sambil menikmati pemandangan sekitar telaga yang asri atau jika berani, sempatkanlah untuk ber-boat ria mengelilingi telaga.

Apalagi bagi mereka yang berhobi mancing ikan atau kuliner, sudah disiapkan jamuan ikan nila atau tombro bakar/ goreng plus sambal tomat atau terasi dengan kepulan nasi hangat yang sangat lezat.

Bagi mereka para penggila buah durian dan manggis yang murah meriah, sekitar telaga Ngebel adalah pusatnya dan itu merupakan hasil panen lahan di sekitar lokasi telaga.

Nah, waktu seharian tidaklah cukup bila Anda bersama keluarga datang untuk mengeksplor telaga Ngebel, Ponorogo. Untuk itu, sebagai rekomendasi, ini ada satu homesatay atau villa untuk keluarga yang bisa Anda pakai menginap.

Griya Larasati, Ngebel Ponorogo

Iya, itu adalah tempat untuk menginap semalam bersama keluarga. Sebagai gambaran, saya dengan 20 anggota keluarga besar sangat menikmati layanan homestay Griya Larasati ini.

Fasilitas 5 kamar utama dengan large bed juga kamar mandi per kamarnya, ruang tamu, dapur lengkap, ruang pertemuan dan lahan parkir yang cukup untuk 5 mobil dan 15 sepeda motor membuat nyaman tinggal di Larasati.

Apalagi, dengan semua fasilitas itu, Anda tidak perlu merogoh kocek lebih dari Rp. 1 juta untuk sehari semalam bersama keluarga besar atau sahabat. Murah, kan? Plus bonus menikmati Fountain water show bila malam hari dengan lampu warna warni serta musik di Telaga Ngebel.

Lokasi yang hanya 5 menit dari pinggiran telaga dengan akses jalan beraspal hotmix ke Griya Larasati. Udara pegunungan yang sejuk dan fresh menjadikan malam keakraban bersama keluarga besar yang syahdu dan liburan jadi memorable nih!

Tunggu apalagi, ayo ikut kami berkeliling telaga sambil berkemah di halaman Griya Larasati, Ngebel jika suka. Oh, iya, hubungi nomor ini ya jika pesan tempat. 082332222903. Dijamin deh! Salam

Ngebel Lake, Ponorogo

10 Februari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan nya

10 Feb
Balas



search

New Post