Eko Budiarti

Profesi sebagai guru SD di suatu desa di kaki gunung Welirang tidak menyurutkan keinginanya untuk belajar menulis, walau usia tidak muda lagi. Semoga Alloh SWT ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berhati-hatilah. TaGur 365 plus 40u

¹yywu weOleh : Eko Budiarti

bet Berhati hatilah jika anda berbenlanja di pertokoan atau maal. Banyak mbak mbak yang menawarkan barang dagangannya tetapi tidak sesuai dengan standar.

Seperti yang di alami bu Ani saat berbelanja kosmetik di sebuat toko. Maksud hati mau membeli kosmetik yang biasa beliau pakai karena sudah cocok. Bu Anipun bukan tipe orang yang suka ganti ganti kosmetik. Apalagi skincare yang lagi trending. Yang membuat wajah ibu ibu menjadi putih dan glowing.

Kebetulan saat itu hujan deras, sehingga bu Ani agak lama di toko kosmetik tersebut sambil menunggu hujan reda. Kesempatan ini tidak di sia siakan oleh mbak mbak SPG. Mulailah mbaknya merayu rayu bu Ani untuk membeli barang dagangannya. Padahal harga jauh lebih mahal daripada kosmetik yang biasa bu Ani pakai.

Dan akhirnya bu Ani pun tergoda untuk membeli kosmetik yang ditawarkan. Sesampainya di rumah di cobalah kosmetik tersebut dan terasa agak panas dan gatal di wajah, bu Ani berpikir mungkin kulitnya belum beradaptasi.

Setelah 3 hari pemakaian, rasa panas dan memerah di wajah. Karena tidak tahan akhirnya buAni putuskan untuk menghentikan pemakaian tersebut. Penyesalan selalu datangnya belakangan. Kulit wajah bu Ani jadi gatal dan memerah. Kulitpun mencajadi kering dan bersisik!.

Maka berhati hatilah jangan muda tergoda, apalagi masalah kosmetik sangatlah rawan Jangan sampai pengalaman bu Ani ini terulang kepada kita.

Semoga bermanfaat.

Pandanarum, 9 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post