Eko Budi Setiyadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BIMTEK PENGENDALIAN GRATIFIKASI

BIMTEK PENGENDALIAN GRATIFIKASI

Hari ini cukup melelahkan. Sejak pagi hingga malam, aku beraktivitas penuh.

Mengikuti kegiatan Bimtek Pengendalian Gratifikasi yang dilaksanakan secara online menggunakan zoom meeting oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember. Dimulai jam 08.00 dan berakhir pada pukul 10.15 WIB.

Dilanjutkan zoom meeting dengan murid-murid kelas 9A, jam 10.30 hingga 11.10 WIB. Selanjutnya ishoma. Selepas sholat Ashar kembali mengikuti kursus Bimtek Pengendalian Gratifikasi di laman elearning.kpk.go.id dan baru kelar tepat pukul 22.15 WIB.

Alhamdulillah... meski penat dan lelah, namun hal itu terbayar dengan diterimanya sertifikat.

Saatnya beristirahat, memberi kesempatan bagi tubuh dan otak untuk merefresh agar besok pagi kembali bisa beraktifitas seperti biasanya.

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post