Eko Budi Setiyadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SUNRISE KOK BEGITU SIH

SUNRISE KOK BEGITU SIH

Setelah pada sore harinya mendapati sunset yang begitu menakjubkan, paginya aku berharap dapat melihat sunrise yang amazing pula di pantai Pasir Putih Panarukan.

Namun apa yang kulihat, jauh dari harapan yang sudah terlampau tinggi. Pagi itu tak nampak sunrise yang seperti kuharapkan (meski sudah kuduga sebelumnya sih). Sang matahari tertutup oleh rimbunan pohon dan perbukitan.

Memang teluk itu tidak persis mengarah dari timur ke barat. Dan pula bukankah bulan Juni posisi matahari masih di utara garis katulistiwa, sehingga wajar saja sunrise pagi itu tak nampak. Barangkali jika dilihat dari ujung teluk, baru bisa terlihat. Tapi lumayan jauh sih dari hotel tempatku dan keluarga menginap.

Kekecewaanku terobati tatkala melihat anak dan istri mandi di pantai setelah matahari beranjak meninggi. Melihat keceriaan mereka sungguh kebahagiaan tiada tara. Dengan menyewa ban mobil bekas, sang adik dan kakak berenang menyusuri pinggiran pantai yang ombaknya kecil itu. Terkadang tangan mereka melempar air yang diselingi gelak tawa. Bundanya mengawasi dan mendampingi mereka dengan penuh kewaspadaan. Tak lupa moment itu kuabadikan menggunakan kamera smartphoneku.

Berikut salah satu moment tersebut.

Salam bestari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keceriaan anak adalah kebahagiaan orang tua

29 Jun
Balas

Leres Bunda

30 Jun

Keren banget.

05 Jul
Balas

Terima kasih, Pak Sultan. Salam literasi.

05 Jul

Eehmm senenge rek...main air.

29 Jun
Balas

Waduh Bu Tita ketinggalan rek, hehe... Nyenengke Anak Bojo, Bu. Semoga sehat dan sukses selalu, aamiin....

29 Jun

Hebat...

29 Jun
Balas

Maturnuwun, Ustadz.

29 Jun

Ulasan yang keren, selamat menikmati liburan bersama keluarga

29 Jun
Balas

Makasih, Bu Wiwik. Saatnya mengindahkan instruksi Bupati, yang sekarang segala aktivitas masyarakat dibatasi lagi. Mengingat kasus covid yang meningkat kembali.

29 Jun



search

New Post