Eko Hastuti

Menulis bagiku menjadi salah satu sisi kehidupan yang penting. Ibarat orang hidup yang harus bernafas, menulis sebagai oksigen yang memberi kesegaran otak dan h...

Selengkapnya
Navigasi Web
Karyaku di Hari Guru (1)

Karyaku di Hari Guru (1)

Dua Puisiku Menghiasi "Menoreh"

Harian Magelang Ekspress terbitan hari ini, Sabtu, 24 November 2018 membuatku berseri. Dua judul puisiku "Izinkan Kuketuk Jendela Kata" dan "Merindukan Hujan" terbit setelah lama fakum. Terbitan ini adalah edisi ketiga puisiku menghiasi rubrik "Menoreh" halaman 15 itu. Alhamdulillah.

Meski hanya dua judul, tak apalah. Pertama dimuat sekaligus enam judul sedang edisi kedua empat judul. Semua disyukuri, karena berapa pun itu buah kerja keras hehe..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post