Eko Hastuti

Menulis bagiku menjadi salah satu sisi kehidupan yang penting. Ibarat orang hidup yang harus bernafas, menulis sebagai oksigen yang memberi kesegaran otak dan h...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjuntai

Menjuntai

serumpun bunga sedap malam mekar

menjuntai menawan

aromanya menyebar memecah pagi

menyapa sesiapa yang peduli

menikmati cantiknya

mencicipi putihnya ke lubuk hati

untuk mesyukuri nikmat

walau itu berkelebat sesaat

bunga sedap malam mekar bersamaan

dalam dingin dan sisa hujan

ada cerita yang terpendam

dari tetangga yang bunganya juga bermekaran

"bunga ini jadi penawar rindu

pada suami yang telah pergi

jauh ke alam sunyi. ia tanam bunga sebagai kenangan jejaknya yang bersih

menapaki dunia. semua yang ditinggalkannya harus bisa menanam wangi bunga di dasar hati dan jiwa. kapan kerinduan itu datang, akan terobati dengan bunga-bunga yang mengembang"

perempuan tua itu telah menyimpannya dalam kenangan, sampai mekar lagi entah kapan.

Manggisan Asri, 21 Desember 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mbak, yang di foto itu bukannya bunga wijaya kesuma ? Kami di Medan, menyebutnya demikian. Bunda sedap malam, berwarna putih tersusun bertandan. Aroma semerbak luar biasa. Salsm sehat dan sukses selalu. Barakallah, Srikandi Dieng.

22 Dec
Balas

Kata tetanggaku begitu Dhik, mungkin kami salah sebut hehe..makasih ya koreksinya, guru biologi pasti jeli melihat sesuatu apalagi soal tanaman dan binatang. Oke, nanti kukoreksi ya..makasih dah singgah, jadi pengobat rindu selama tak bersua di sini. Semoga sehat dan sukses selalu, Dhik Nana. Kapan kita bisa bertemu?

22 Dec

Bunga yang eksotis bunda Eko..

22 Dec
Balas

Oh ya bu, terima kasih apresiasinya. Apa kabar bu Rini? Semoga ibu dan keluarga semua baik-baik saja, sehat, dan sukses segalanya. Amin YRA.

22 Dec

Alhamdulillah baik Bu Eko...semoga demikian juga dengan Srikandi Dieng....Barakallah...

22 Dec



search

New Post