Eko Hastuti

Menulis bagiku menjadi salah satu sisi kehidupan yang penting. Ibarat orang hidup yang harus bernafas, menulis sebagai oksigen yang memberi kesegaran otak dan h...

Selengkapnya
Navigasi Web

Merajut Rindu

(Puisi)

kembali kupunguti kata demi kata

yang lama terserak di tanah

lalu kujahit dengan benang rasa

untuk mengikat rindu pada-Nya

yang terus membuncah

tapi mengapa di setiap jeda

tarian penaku mendera

kadang juga melambat dan mampat

sampai tarikan hapasku

terasa tercekat?

entahlah, aku tetap memunguti diksi

lalu memahatnya dalam lembaran ingatan

karena dengan begitu

kerinduanku melekat di lorong waktu

menyatu di ruang-ruang

di mana tempat rindu ini mengembang

sebelum akhir pengembaraan

menuju jalan pulang

2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selalu...puisinya indaaaah pisan. Rajutan rindumu telah sampai padaku

23 Feb
Balas

Kembali kupunguti kata demi kata. Kucoba rajut hiaskan rima. Goreskan rindu nan membuncah. Hadirkan rasa sepenuh jiwa.....hehehe. Salam sayang buat Mbakku. Semoga sehat dan sukses selalu. Teruslah menginspirasi. Barakallah, Srikandi Dieng.

22 Feb
Balas

Terima kasih kehangatan sapanya, itu keriduan yang tak akan sirna. Hanya melalui kata-kata, jalinan persahabatan terus mengikat. Literasi memang sarana komunikasi yang sangat hebat, membuat orang lebih semangat. Amin, salam sehat dan sukses juga, Adikku yang keren.

22 Feb

Subhanallah, puisi yang indah, tentang menguntai kata. Sukses selalu dan barakallah fik

22 Feb
Balas

Hehe..iya bu, sekedar agar konsisten menulis saja. Alhamdulillah kalau ibu suka. Terima kasih telah singgah mengapresiasi. Amin, barakallah.

22 Feb

Masyaallah, cantik kali puisi bunda nbus sampai ke dada. Salam sehat dan sukses selalu.

28 Feb
Balas

Ah ...rajutan kata Bu Eko terasa sampai ke hati ini.....Semoga selalu sehat dan menginspirasi..Barakallah ...

22 Feb
Balas

Hehe..alhamdulillah, kalau bu Rini suka. Senang ada yang mengapresiasi bu, jadi semangat nulisnya. Amin, salam sehat dan sukses juga. Barakallah..

22 Feb

Untaian kata yang indah, Bunda. Salam kenal, salam Literasi

23 Feb
Balas

Ya bu Fera, makasih. Semoga berkenan dengan puisiku. Alhamdulillah ada uang suka. Salam kenal juga bu Fera, salam literasi.

09 Mar

Luar biasa... Salam Kenal dan Literasi bun

22 Feb
Balas

Terima kasih bu Asri, salamnya sudah saya terima dengan senang hati. Salam literasi, semoga sehat dan sukses selalu.

22 Feb



search

New Post