eko indriati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika Para Istri Berorganisasi

Ketika Para Istri Berorganisasi

Organisasi yang ada di Indonesia sangat banyak dan beragam. Dari sekian banyak organisasi yang dibuat tersebut adalah organisasi kewanitaan yang memiliki tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya, seperti Dharma Wanita Persatuan (DWP), PKK, organisasi Bhayangkari yangdihuni oleh para istri polisi dan masih banyak lagi organisasi yang lain. Organisasi wanita terbentuk sebagai upaya pemerintah untuk menghimpun dan membina para wanita khususnya istri dalam mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggotanya demikian juga dengan DWP.

Sebagai organisasi yang diusung untuk mewujudkan tujuan bersama, DWP mempunyai tugas pokok yaitu membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan YME, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur.

Salah satu bentuk upaya meningkatkan kualitas sumber daya anggotanya, DWP menyelenggarakan kegiatan tutorial keterampilan. Jenis keterampilan yang diberikan juga bervariasi. Dari keterampilan yang pernah disosialisasikan, diharapkan anggota dapat mengembangkannya sehingga dapat memberikan tambahan penghasilan bagi keluarganya.

Semoga segala upaya yang telah dilakukan DWP dan organisasi kewanitaan lainnya dapat bermanfaat serta terus berpartisipasi memberikan andil bagi kelanjutan pembangunan khususnya meningkatkan peran wanita terutama dalam melakukan pengawasan dan pembinaan pola asuh dan tumbuh kembang anak. Sehingga generasi penerus bangsa bisa terhindar dari hal-hal yang bersifat negatif.

23 Pebruari 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masuk Pak Eko. Barakallah. Jangan lupa untuk berkunjung ke tulisan saya

23 Feb
Balas

Aamiin...siaaap Bapak

24 Feb
Balas



search

New Post