Eko Prasetyo

Eko Prasetyo, pemimpin redaksi MediaGuru dan penjaga gawang Majalah Literasi Indonesia. Dia menyelesaikan pendidikan S-1 Sastra Indonesia Unesa dan S-2 Ilm...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tulang Lunak

Tulang lunak merupakan istilah yang lazim kita dengar di bidang kuliner. Contohnya, ayam tulang lunak.

Tapi, perkembangan bahasa selalu dinamis. Selain makna yang saya sebut tadi, tulang lunak menjadi sebutan untuk laki-laki yang kemayu.

Bicara laki-laki tulang lunak ini, pikiran saya langsung tertuju pada Citayam Fashion Week yang tengah tren saat ini. Kok bisa?

Silakan lihat sendiri di TikTok, YouTube, atau medsos lainnya. Anda ketik saja Citayam Fashion Week. Tidak sulit kok mendapati video remaja laki-laki yang memakai busana nyeleneh (misalnya terlihat udelnya yang mendelep atau bodong). Si kaum tulang lunak ini juga tidak canggung menunjukkan kemayunya.

Di luar sana masih banyak perempuan yang cantik. Ngapain sih berselera dengan kaum tulang lunak?

Meski demikian, jangan lantas pula sombong. Buat apa punya pasangan yang cantik, lengan gede, betis demplon, dan ginuk-ginuk jika berjakun. Huwaaaa!!!

Castralonanata, 23 Juli 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post