Eko Prasetyo

Eko Prasetyo, pemimpin redaksi MediaGuru dan penjaga gawang Majalah Literasi Indonesia. Dia menyelesaikan pendidikan S-1 Sastra Indonesia Unesa dan S-2 Ilm...

Selengkapnya
Navigasi Web

Video yang Membuat Saya Menangis

Hari ini saya benar-benar menangis. Juga sangat marah.

Gara-garanya hanya menyaksikan sebuah video pendek. Yaitu seorang laki-laki yang menganiaya perempuan di Jakarta. Keduanya dikabarkan masih berpacaran.

Dua-duanya pegawai PPSU (Pelayanan Prasarana dan Sarana Umum) Pemprov DKI. Yang laki-laki di PPSU Rawa Barat. Yang perempuan di PPSU Bangka.

Kejadiannya di Jakarta.

Kekerasannya sangat brutal. Si perempuan dilindas dengan sepeda motor.

Saya nggak habis pikir, laki-laki bajingan macam apa yang tega memperlakukan perempuan sebiadab itu.

Andai benar bahwa mereka masih pacaran, si perempuan tak perlu ragu untuk tidak memilih pria pekok (goblok, Jawa) seperti itu sebagai suaminya. Baru pacaran saja sudah melakukan kekerasan, apa lagi jika telah resmi menikah. Bisa tinggal nama.

Kini si pelaku kekerasan sudah dipecat. Hal itu disampaikan langsung oleh Wagub DKI Ahmad Riza Patria.

Betapa susahnya jika setan sudah merasuk ke dalam jiwa seseorang hingga hilang akal sehatnya.

Tak heran jika hal itulah yang memengaruhi pandangan sebagian kaum hawa bahwa tidak mudah mencari laki-laki yang makin senja makin ngangeni, ramah, mapan, humoris, dikagumi banyak mahasiswi, punya channel YouTube yang sedang berkembang, mengoleksi buku-buku tua, dan tidak antipoligami. Kalaupun ada, pasti sudah beristri. Juga aktivis Istikomah (Ikatan Suami Takut Istri kalo di Rumah).

Castralokananta, 9 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post