Eko Prasetyo

Eko Prasetyo, pemimpin redaksi MediaGuru dan penjaga gawang Majalah Literasi Indonesia. Dia menyelesaikan pendidikan S-1 Sastra Indonesia Unesa dan S-2 Ilm...

Selengkapnya
Navigasi Web
Zubaedah (Part 1)

Zubaedah (Part 1)

Zubaedah, apa kabarmu? Semoga menyenangkan hari-harimu sebagai pembantu di rumah majikan baru.

Oya, mulai hari ini kontrakku sebagai kuli bangunan di Jakarta telah selesai. Berat rasanya meninggalkan kota ini dan segala kenangan yang pernah terjadi antara kita.

Kuharap semesta raya tak lagi menggunjing perasaanku saat kali pertama kutatap bulan sabit di atas bibirmu sore itu. Bagaimana mungkin ada pembantu dengan senyum yang seketika meruntuhkan keberanianku.

Aku harus kembali, Zubaedah. Tapi, harapan ini akan tetap kujaga erat-erat. Yang kuinginkan hanya satu, semoga kita kelak pulang dan menikmati teh di bawah langit yang sama. Menyatukan rindu yang sama.

Castralokananta, 28 Februari 2024

(purna kureka ulang rindu tatkala kedua hidung kita bertemu)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post