Ela komala

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bunda
Aku Sayang malaikatku ini wahai allah

Bunda

Cerita dari satu dosenku cukup membuatku merasa ingin kembali pulang ke kampung halaman. bagaimana tidak, kemarin aku pergi dari rumah dengan kondisi ibuku sedikit kurang sehat, ia baru saja sembuh dari melawan penyakit-penyakitnya.

.

Tapi mengapa kisah dosenku tentang ibunya nyaris mirip sekali dengan kisahku dan keadaan ibuku saat ini?

.

Ah Allah, tenangkanlah hati ini, cabutlah semua penyakit yang ada di dalam diri ibu ku, aku hanya seorang anak yang belum bisa memberikan satu kebahagiaan pun pada nya.

.

Jagalah dia wahai Allah, jagalah dia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin, doa anak salihah yang buat sang bunda tenang dan Allah akan berikan yang terbaik, amin. Sukses selalu dan barakallahu fiik

12 Oct
Balas



search

New Post