Ela komala

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mungkin waktunya untuk bersabar

Kali ini aku benar-benar terpukul wahai allah.

Aku merasa bahwa dunia mulai tidak adil terhadap kehidupanku, terhadap apa yanh sudah engku takdirkan untukku, untuk aku jaga

.

Wahai allah, kuatkanlah hati ini untuk menerima kenyataan hari ini.

Nyaris satu bulan aku tidak bertemu dengan kedua orang tua, dan selama itu pula aku merasakan kerinduan yang tak pernah aku alami

.

Wahai allah jaga dan lindungilah selalu kedua orang tuaku, sehatkan selalu jiwa dan raganya, jangan kau hukum mereka atas semua dosa anak-anaknya.

Usianya sudah untuk dibahagiakan anak-anaknya, saatnya untuk mereka menerima kasih sayang dari anak-anaknua pula. Maka aku mohon jaga kedua orang tuaku itu wahai allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Doa terbaik dipanjatkan untuk orang terkasih agar dapatkan yang terbaik. Suķses selalu dan barakallahu fiik

12 Oct
Balas



search

New Post