Ela komala

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ungkapan Ulang Tahun yang Kedua Kalinya

Ungkapan Ulang Tahun yang Kedua Kalinya

Teruntuk, PENY NURAENI AB ❤

Assalamualaikum kesayangan..

Tak terasa masa usia belasan mu telah berakhir.. Berganti dengan puluh..

Andai aku memiliki pintu yang doraemon punya, maka tanpa berfikir panjang aku akan datang padamu dan memelukmu..

Mencurahkan seluruh kerinduan ini padamu..

Sayangnya kenyataan berkata lain..

Di setengah malam ini aku hanya dapat menyampaikan rinduku pada allah melalui angin malam yang berhembus, berharap angin itu pergi dengan melewati tempat dimana kamu berada..

Tetehku.. Sayangku..

Tak bisa aku memberi seperti apa yang diberikan orang-orang di sekitarmu saat ini..

Di hari yang amat spesial ini..

Aku hanya mampu berdoa pada illahi rabbiy..

Agar teteh selalu di beri kesehatan, banyak rizqi, shalehah dan berbakti pada kedua orang tua..

Andai ada kata yang makna nya lebih dalam dari terima kasih.. Akan aku ungkapkan pada mu saat ini juga, atas semua yang telah teteh arahkan padaku..

Teteh menyayangi, teteh membimbing, teteh menasehati, teteh mengarahkan..

* BARAKALLAH FI UMRIKUM TETEH ❤*

Salam Rindu dariku..

Tertanda,

~ Ela Qomalla ~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post