Ela komala

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Virus Sebuah Novel

Virus Sebuah Novel

Efek virus itu terus menjalar kedalam relung-relung hati, jika ada yg bertanya apa dan mengapa? Jawabannya adalah, novel karya ima madaniyah itu mengguncangkan hati, membuat kita sadar bahwa jodoh benar-benar ditangan Allah SWT.

Sosok Alif Syaibani Alexis didalam novel itu sangatlah membuat wanita manapun akan lupa dunia mereka masing-masing, selain ia memiliki karakter yang luar biasa, dia pun seorang dokter sekaligus dosen...

.

.

Saat itu, aku memeriksakan diri pada dokter karna sedang sedikit kurang sehat, jadilah aku pergi kedokter, sebenarnya bukan dokter yang memeriksa ku, tapi ia hanya terlintas dalam pelupuk mata dalam 3 kedipan mata, disanalah baru aku berfikir.. .

*Mungkin dia yang bernama Alif?

Ah Allah, sekali menatap membuat hati takan lupa, apalagi setelah membaca novel yg berjudul "Assalamualaikum Calon Imam"

.

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post