Ela Rahmah Laelasari

Guru Bimbingan dan Konseling di SMP Islam Assyafi'iyah 04 Pondok Gede Bekasi. Berasal dari rangkasbitung, saat ini berdomisili di Jakarta. Untuk lebih dek...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nyut-nyut . Menulis Hari Ke-17

Nyut-nyut . Menulis Hari Ke-17

Dihari ke -17 dalam tantangan menulis 30 hari ini, saya tak banyak menuliskan banyak kata karena kepala saya terasa nyut-nyut. Tak biasanya kepala sesakit ini. Mungkin dalam benak pembaca berpikiran sakit kepala kok ngotot menulis. Iya, saya harus menulis karena saya tak mau ketinggalan momen 3o hari menulis berturut-turut di blog gurusiana. Terus terang, saya kapok sudah dua kali mengalami remedial karena bolong satu hari tidak menulis. Oleh karenanya musti menulis kembali dari awal.

Kembaii kepada bab sakit kepala seperti diawal paragraf, biasanya bila saya sakit kepala muncul diakibatkan karena terlambat makan atau kurang tidur. Kali ini kedua akibat tetsebut adalah bukan penyebabnya . Entahlah.

Hari ini sakit kepala yang saya rasakan hanya sebelahh. Nyut-nyutnya terasa disebelah kanan . Kebanyakan orang menyebutnya migrain. Namun menurut dr. Irene dari ALO DOKTER migrain nyerinya berdenyut, intensitasnya dari sedang hingga berat disertai dengan mual dan muntah. Sakit kepala saya juga sebetulnya berdenyut ( kalo tak berdenyut tidak sakit dong, hehe) namun tidak disertai mual dan muntah. Kesimpulan sementara berarti sakit yang saya rasakan ini bukan migrain.

Kalo bukan migrain apa dong.?. Menurut dr. Irene, jenis sakit kepala selain migraiin ada jenis lain yaitu sakit kepala sebelah atau headache cluster adalah sakit kepala yang muncul berulang pada periode tertentu ( mingguan atau bulanan ). Sakitnya berpusat pada area mata dan sekitarnya dan rasanya seperti ditusuk-tusuk.

Para pembaca budiman, sehubungan dengan kondisi ini, saya sudahi saja menulisnya karena saya mesti segera ke peraduan, dengan harapan sakit kepala yang saya rasakan ini hanya sakit kepala biasa saja. Dengan minum air hangat dan mengistirahatkan tubuh berharap esok pagi badan segar dan sakit kepalanya hilang. Mohon do'anya. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Syafakillah, la ba'sa thahurun insyaallah. Keren, sakit pun masih bisa nulis. Sukses selalu dan barakallahu fiik

30 May
Balas

Terimakasih do'anya bu vivi. Berkah juga untuk bu vivi

31 May

Semoga cepat sembuh nyut2nya ya bu.

31 May
Balas

Terimakasih do'anya bu Aisyah, salam kenal

31 May

Semoga segera reda, sakit kepalanya

30 May
Balas

Terimakasih do'anya bu Mimin. Salam kenal

31 May

Syafakillah.

30 May
Balas

Terimakasih do'anya bu Yanti. Salam kenal

31 May



search

New Post