Ela Vera Rahmawati

Diangkat menjadi CPNS pada tahun 2006 di SMP Negeri 8 Banjar Kota Banjar Provinsi Jawa Barat sampai sekarang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

DI BALIK POPULARITAS

Tantangan Hari ke- 100

#Tantangan Gurusiana

 

 

Siapa yang tak kenal dengan sosok Renita. Mahasiswi fakultas kedokteran yang cantik, jenius, bersuara indah dan sangat ramah. Siapapun yang dia temui, pasti akan senantiasa melihat senyum indah dan menawan dari wajahnya. Bajunya yang senantiasa terlihat rapi dan serasi, semakin menambah kece penampilannya. Prestasinya yang luar biasa baik di bidang akademik maupun non akademik tidak menjadikannya sombong dan angkuh. Siapapun pasti akan dia jadikan teman tanpa melihat status sosialnya. Hal inilah yang menyebabkan dirinya kenal baik dengan semua lapisan orang di kampus.

 

Sebagai seorang selebritis kampus, Renita banyak dipuji dan menjadi incaran banyak pria. Namun keteguhan dan prinsip yang kuat terhadap keinginan untuk merampungkan studi, membuat perhatiannya tidak teralihkan selain pada urusan kampus. Ketika pembelajaran dimulai, maka seluruh konsentrasi tercurah sepenuhnya. Tidak heran jika setiap tahun dirinya pasti selalu menjadi langganan penerima beasiswa. Ketika teman yang lainnya menerima beasiswa dan digunakan untuk hal yang kurang bermanfaat, Renita justru menyimpan uang dengan sangat rapi. 

 

Ada satu kebiasaan Renita yang berbeda dengan teman kampus yang lain. Ketika tidak ada kelas, teman-temannya pasti akan langsung hang out. Tidak demikian dengan Renita. Seperti siang itu, ketika dosen mendadak berhalangan hadir. Maka serentak mahasiswa di ruangan berhamburan keluar begitupun Renita. Dengan langkah seribu, dia langsung menancap gas motornya dengan cukup kencang. Langsung dia berganti pakaian, dan menuju ke suatu ruangan. Terlihat di pojok, seorang wanita separuh baya sedang mencuci baju dengan bermandikan peluh."Bu, biar baju punya Nyonya, Renita yang cuci, Ibu istirahat saja".

 

Banjar, 18 Juni 2020

 
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kok ada yang aneh ketika akan komen..

18 Jun
Balas

Kenapa bu???

19 Jun

Renita, gadis yang berprestasi dan tetap menjaga rasa sayang dan mau membantu orang tua. Kasihan, ibunya jadi pembantu tentu demi Renita juga

22 Jun
Balas

Pengorbanan seorang ibu. . .

22 Jun

Alhamdulillah, sudah saya follow bu..barakallah

18 Jun
Balas

Terima kasih pa.Nanri saya follow balik

18 Jun

Merinding bacanya Buu, Renita gadis yang baik semoga kelak nasipnya baik. Sudah aku follow bu, sukses selalu

28 Jun
Balas

Makasih bu....

29 Jun

Mantul bu pesan moralnya, salam literasi

02 Jul
Balas

Salam bu....Makasih dah mampir

10 Jul



search

New Post