Ela Vera Rahmawati

Diangkat menjadi CPNS pada tahun 2006 di SMP Negeri 8 Banjar Kota Banjar Provinsi Jawa Barat sampai sekarang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

KELULUSAN

Tantangan Hari Ke-85

#Tantangan Gurusiana

Tak terasa tanggal 5 Juni sudah tinggal beberapa hari. Artinya tiinggal hitungan waktu siswa kelas 9 akan menjadi alumni.

Masih terbayang di pelupuk mata pads Bulan Maret, siswa sudah sering diberikan nasehat dan bimbingan bahwa mereka tidak boleh leha-leha harus banyak belajar dan meninggalkan hal yang kurang bermanfaat.

Kalian akan sibuk dengan rangkaian ujian.

Bahkan siswa sudah melakukan simulasi.

Semuanya sudah dipersiapkan dengan sangat baik oleh pihak sekolah.

Beberapa kali dilakukan pengecekan tentang kesiapan Lab TIK untuk memghadapi UN.

Siswapun sudah dibekali dengan pengayaan dan pemantapan.

Begitulah manusia hanya bisa berkehendak dan berikhtiar.

Namun Allah yang menentukan.

Akhirnya semua persiapan yang telah dilakukan tidak dapat terlaksana karena keadaan.

Semoga kalian mendapatkan yang terbaik dalam pendidikan.

Selamat jalan siswaku....

Selamat menempuh pendidikan baru yang lebih tinggi yang akan menghantarkan kalian pada cita -cita.

Akan banyak kenangan kalian dan kelak menjadi cerita buat anak cucu kalian

Banjar, 3 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kok asa beda kolom komentarnya ini teh. Kecil pisan.

04 Jun
Balas

Meh ulah panjang komen Na..He...

04 Jun



search

New Post